Polrestabes Medan Amankan Geng Motor dan Pengancam Orangtua

Senin, 28 Agustus 2023 | 12.49 WIB

Bagikan:
Anggota geng motor diamankan. (foto : mimbar/ded)

MEDAN, (MIMBAR) - Tim Patroli Perintis Polrestabes Medan mengamankan anggota geng motor (gemot) dan pelaku pengancaman yang meresahkan masyarakat.


Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan, anggota geng motor yang diamankan telah diserahkan ke Polsek Medan Timur untuk proses selanjutnya.


Sedangkan pelaku pengancaman terhadap orang tuanya diamankan ke Polsek Medan Area.


“Tim Patroli Perintis Polrestabes Medan juga menyerahkan mobil yang mengalami lakalantas tunggal di Jalan Iskandar Muda ke Polsek Medan Baru," terang Valentino, Senin (28/8/2023).


Valentino mengungkapkan, kehadiran personel Patroli Perintis Polrestabes Medan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat melaksanakan aktivitasnya dengan baik.


“Serta mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana seperti curas, curat dan curanmor, begal dan tawuran antar warga," sebutnya.


Dia menegaskan, pihaknya akan terus berupaya maksimal untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktivitas.


"Kita akan terus berupaya menciptakan kamtibmas yang kondusif agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman beraktivitas," pungkasnya. (04)


KOMENTAR