Pemulung Ditemukan Tewas Dalam Parit

Selasa, 08 Agustus 2023 | 13.19 WIB

Bagikan:
Jasad korban ditemukan tewas dalam parit di Jalan Gaperta Medan, Selasa (8/8/2023). (foto : mimbar/ded)

MEDAN, (MIMBAR) - Seorang pengutip barang bekas (pemulung) ditemukan tewas di dalam parit Jalan Gaperta Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia


"Ada mayat di depan Mes Ajen Kodam," ujar seseorang dalam video penemuan mayat yang beredar dan dilihat, Selasa (8/8/2023).


Dalam video berdurasi 16 detik itu, terlihat bagian kepala dan tubuh korban masuk, sedangkan kakinya masih di bibir parit. Ramai warga yang menyaksikan penemuan mayat berkaos putih lengan merah tersebut.


Sementara, data beredar menyebutkan, mayat tersebut ditemukan di parit depan Mes Ajen I/BB Jalan Gaperta, Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, Selasa (8/8/2023) sekira pukul 09.00 WIB.


Disebutkan, korban berinisial RM (42), warga Medan Helvetia. Itu diketahui berdasarkan keterangan warga R (35), warga Jalan Gaperta.


Mulanya, saksi melihat pria di dalam parit, dan setelah dicek sudah meningal dunia. Penemuan itu dilaporkan ke kepling setempat, hingga petugas Polsek Medan Helvetia datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).


Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi. Tidak ditemukan tanda mencurigakan di tubuh korban. Korban memiliki riwayat penyakit epilepsi.


Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (04)


KOMENTAR