Bupati Asahan Tinjau Donor Darah dan Cek Kesehatan Srikandi PPMA

Minggu, 20 Agustus 2023 | 16.46 WIB

Bagikan:
Bupati Asahan saksikan donor darah yang dilakukan srikandi PPMA, Ahad (20/8/2023). (foto : mimbar/diskominfo asahan)

ASAHAN, (MIMBAR) - Bupati Asahan, H Surya BSc bersama OPD meninjau kegiatan donor darah dan cek kesehatan yang dilaksanakan srikandi PPMA dalam rangka HUT RI ke 78, Ahad (20/8/2023).


Bupati mengatakan kegiatan sosial tersebut merupakan langkah yang mulia dan baik untuk kita maupun untuk Pemkab Asahan. Kegiatan ini dapat membantu kami dalam mewujudkan visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter. 


"Saya menyampaikan penghargaan atas terselenggaranya kegiatan sosial ini. Setetes darah sangat berarti bagi yang membutuhkannya", kata Bupati.


Ketua DPP PPMA, Ir Aris Fadillah Lubis mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang hadir pada kegiatan donor darah dan cek kesehatan di kantor PPMA Asahan.


"Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (PPMA) ini merupakan suatu organisasi yang bergerak di bidang sosial, kesehatan, pendidikan dan hukum. PPMA hadir di tengah masyarakat untuk mendukung program pemerintah daerah sehingga kehadiran PPMA dapat di rasakan masyarakat", kata Aris.


Aris berharap pelaksanaan donor darah dan cek kesehatan yang di laksanakan srikandi PPMA berjalan lancar. Mari kita berikan pelayanan terbaik kepadaasyarakat.


Ayu Azhari yang ikut menyaksikan kegiatan donor darah dan cek kesehatan mengatakan kegiatan yang dilakukan srikandi PPMA sangat mulia. Moga segiatan yang sama dapat dilakukan di waktu mendatang.


Selanjutnya Bupati didampingi Ketua DPP PPMA meninjau pelaksanaan donor darah dan cek kesehatan. (Edo)


KOMENTAR