Bupati Asahan Terima Audiensi Depicab Soksi Asahan

Selasa, 08 Agustus 2023 | 16.35 WIB

Bagikan:
Syaiful Pasaribu memakaikan baju Soksi kepada Bupati Asahan di ruang kerjanya, Selasa (8/8/2023). (foto : mimbar/diskominfo asahan)

ASAHAN, (MIMBAR) - Bupati Asahan, H Surya BSc didampingi Kadis Kominfo dan Kaban Kesbang menerima audiensi Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Soksi Asahan di ruang kerjanya, Selasa (8/8/2023).


Ketua Depicab Soksi Asahan, Ahmad Syaiful Pasaribu SAP MM menyampaikan tujuan audiensi untuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan baru hasil Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) tanggal 28 Januari 2023 lalu.


Lebih lanjut, Syaiful yang juga Camat Kota Kisaran Timur ini menyatakan siap bersinergi dan mendukung visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Asahan berpesan kepada pengurus Depicab Soksi agar menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik baiknya. Tunjukan bahwa kalian mampu menjalankan roda organisasi ini dengan baik.


Bupati mengucapkan terima kasih kepada Depicab Soksi yang siap membantu Pemkab Asahan mensukseskan visi misinya. Terima kasih juga atas program sosial yang telah dilakukakan Depicab Soksi dalam mendukung Pemerintah melaksanakan program kerjanya. Mari bersama sama membangun Asahan lebih baik. (Edo)


KOMENTAR