Bupati Asahan Tandatangani MoU dengan Universitas Brawijaya Malang

Jumat, 25 Agustus 2023 | 17.13 WIB

Bagikan:
Bupati Asahan tandatangani MoU dengan Universitas Brawijaya di aula Rektorat Universitas Brawijaya, Jumat (25/8/2023). (foto : mimbar/diskominfo asahan)

ASAHAN, (MIMBAR) - Pemkab Asahan mengapresiasi Universitas Brawijaya Malang dan Smart Id yang telah membantu Pemkab Asahan dalam peningkatan program nasional. Khususnya bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat untuk pengembangan SDM, ekonomi dan tata kelola pemerintahan.


Demikian disampaikan Bupati Asahan, H Surya BSc saat penandatangan nota kesepahaman antara Universitas Brawijaya dengan Pemkab Asahan di aula Rektorat Universitas Brawijaya, Jumat (25/8/2023).


"Kita ingin mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik. Maka dari itu kita menjalin kerjasama dengan Universitas Brawijaya. Ini sesuai dengan salah satu misi Pemkab Asahan yaitu menyelenggarakan tata kelola pemerintahan yang efektif, inovatif, professional dan akuntabel”, kata Bupati.


Lebih lanjut, Bupati mengatakan ruang lingkup kerjasama hari ini adalah pemberian asistensi dalam rangka melaksanakan ketaatan pada peraturan diantaranya penguatan penerapan dan pelaporan serta pendampingan evaluasi SAKIP.


Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Internasionalisasi Universitas Brawijaya, Andi Kurniawan SPi MEng DSc mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menandatangani nota kesepahaman. Diharapkan kerjasama yang dilakukan ini dapat berlanjut, sehingga melahirkan berbagai inovasi yang bermanfaat bagi bangsa dan negara. (Edo)


KOMENTAR