Wakil Bupati Asahan Hadiri Dirgahayu Hari Bhakti Adhyaksa

Sabtu, 22 Juli 2023 | 15.40 WIB

Bagikan:
Wabup Asahan menyulangi Kajari Asahan saat dirgahayu hari bhakti adhyaksa ke 63 di Halaman Kantor Kejari Asahan, Sabtu (22/7/2023). (foto : mimbar/diskominfo asahan)

ASAHAN, (MIMBAR) - Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin SSos MSi hadiri Dirgahayu Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 di Halaman Kantor Kejari Asahan, Sabtu (22/7/2023). 


Acara dihadiri, Kajari Asahan, Dandim 0208 Asahan, Danlanal TBA, Ketua DPRD Asahan, Ketua PN Asahan dan undangan lainnya


Wabup dalam sambutannya menyampaikan Dirgahayu Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 mengusung tema "penegakan hukum yang tegas dan humanis mengawal pembangunan nasional". Tema ini menjadi penyemangat bagi Kejaksaan dalam bekerja dan memberikan pelayanan dan penegakan hukum di Indonesia, khususnya di Asahan.


"Selamat kepada Kejaksaan Negeri Asahan, semoga terus berperan dalam perkara pidana. Kejaksaan juga memiliki peran lain dalam Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara. Mewakili Pemerintah dalam Perkara Perdata dan Tata Usaha Negara sebagai Jaksa Pengacara Negara", kata Wabup.


Kajari Asahan, Dedyng Wibiyanto Atabay SH MH menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada instansi sipil, militer dan masyarakat atas partisipasi, perhatian dan kerja sama serta dukungan yang begitu besar terhadap eksitensi kejaksaan. 


Insan adhiyaksa yang telah bekerja keras menorehkan prestasi dan memberikan citra positif dan berhasil mengharumkan nama baik lembaga yang kita cintai. Kejari menyampaikan pujian dan apresiasi yang tinggi. (Edo)


KOMENTAR