Wakil Bupati Asahan Buka Semi Open Volleyball Hessa Air Genting

Sabtu, 22 Juli 2023 | 09.08 WIB

Bagikan:
Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin SSos MSi membuka semi open volleyball Hessa Air Genting di Dusun III Desa Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu, Jum'at (21/7/2023) malam. (foto : mimbar/diskominfo asahan)

ASAHAN, (MIMBAR) - Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin SSos MSi membuka semi open volleyball Hessa Air Genting di Dusun III Desa Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu, Jum'at (21/7/2023) malam.


Dalam kesempatan tersebut, Wabup melakukan service bola pertama disusul Ketua DPRD Asahan, anggota DPRD Asahan dan Kades Desa Hessa Air Genting.


Kepala Desa Hessa Air Genting, M Basri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Wabup, Ketua dan anggota DPRD serta donatur yang telah mendukung event ini. 


Kegiatan ini diikuti 20 tim dan diperkirakan akan berlangsung selama 1 bulan. Semoga event ini berjalan sukses dan mampu melahirkan bibit bibit atlit volly yang berprestasi.


Ketua DPRD Asahan, H Baharuddin Harahap SH dalam sambutannya mengapresiasi event ini. Diharapkan event in bermanfaat bagi generasi muda dalam menggapai prestasi.


Wabup dalam sambutannya berpesan kepada para pemain untuk menjaga sportivitas selama bertanding. Kalah menang itu hal yang biasa. Jadikan event ini tempat untuk silaturrahmi dan mengukir prestasi.


Wabup berharap, event ini dapat melahirkan atlet volly yang berprestasi, sehingga dapat membawa nama Asahan sampai tingkat nasional maupun internasional. 


"Event ini dapat menjauhan generasi muda dari pergaulan bebas, narkoba, balap liar, begal dan kriminal lainnya", kata Wabup. (Edo)


KOMENTAR