Sambut HUT Bhayangkara ke 77, Polri Gelar Doa Bersama

Sabtu, 01 Juli 2023 | 11.23 WIB

Bagikan:
Asisten III didampingi Kapolres dan Forkopimda Asahan foto bersama usai mengikuti doa bersama secara virtual sambut peringatan hari Bhayangkara ke 77, Jumat (30/6/2023) malam. (foto : mimbar/diskominfo asahan)

ASAHAN, (MIMBAR) - Dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 77, Polri melaksanakan doa bersama diikuti seluruh jajaran Polda dan Polres secara virtual, Jumat (30/6/2023) malam.


Merajut nasionalisme dan toleransi beragama guna merawat kebhinnekaan dalam bingkai persatuan dan kesatuan bangsa untuk Pemilu damai menuju Indonesia maju adalah tema peringatan HUT Bhayangkara tahun ini.


Doa bersama digelar di Aula Wirasatya Mapolres Asahan dihadiri Asisten III, Kapolres Asahan, Forkopimda, para Kapolsek, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua FKUB dan undangan lainnya.


Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk syukur dan upaya agar seluruh stakeholder dari tingkat pusat hingga daerah dapat melaksanakan tugas dengan baik tanpa ada halangan dan rintangan yang berarti.


"Melalui kegiatan ini diharapkan kita dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menambah semangat kepada kami untuk dapat melawan ketidakbenaran", kata Kapolres. 


Asisten III Drs Muhili Lubis mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 77, semoga Polri semakin jaya dan sukses selalu.


"Kita berharap Polri tetap kokoh dan senantiasa diberikan kerukunan, keharmonisan dan keselamatan dalam menjalankan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat", kata Muhilli (Edo)


KOMENTAR