Wabup Asahan Terima Sabuk Hitam Dan Kehormatan dari Inkanas Sumut

Senin, 19 Juni 2023 | 16.46 WIB

Bagikan:
Wabup Asahan terima sabuk hitam dan kehormatan dari majelis tinggi dewan guru Inkanas sumut di GOR Kisaran, Senin (19/6/2023). (foto : mimbar/edo)

ASAHAN, (MIMBAR) - Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin, S.Sos MSi hadiri kejuaraan Inkanas se Sumatera Pantai Timur. Kegiatan dilaksanakan Universitas Asahan bersama Inkanas Asahan dipusatkan di GOR Kisaran, Senin (19/6/2023).


Dalam kegiatan tersebut, Wabup menerima sabuk hitam Dan Kehormatan dari Majelis Tinggi Dewan Guru Inkanas Sumut.


Taufik dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan ini. Melalui kegiatan ini diharapkan lahir atlet yang bisa mewakili Asahan dan Provsu dalam event yang lebih besar.


Lebih lanjut, Taufik menyampaikan kegiatan ini merupakan wadah dalam melatih anak dan remaja untuk disiplin dan meningkatkan kepercayaan dirinya.


"Atas nama Pemkab Asahan, saya mengucapkan selamat bertanding, kalah atau menang adalah hal yang biasa. Terus tingkatkan latihan dan perkuat motivasi untuk meraih hasil yang terbaik", kata Taufik


Dalam kesempatan tersebut, Wabup, Kapolres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung dan Ketua Inkanas Asahan menyerahkan hadiah kepada pemenang. (Edo)


KOMENTAR