Bobby Nasution : Semoga Kita Diberikan Semangat Membangun Kota Medan

Selasa, 27 Juni 2023 | 13.33 WIB

Bagikan:
Wali Kota Medan, Bobby Nasution melakukan tabur bunga ke makam pahlawan di TMP Bukit Barisan, Selasa (27/6/2023). (foto : mimbar/diskominfo medan)

MEDAN, (MIMBAR) - Wali Kota Medan, Bobby Nasution memimpin Ziarah rombongan Pemko Medan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Barisan, Selasa (27/6/2023). Ziarah rombongan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Medan ke - 433 yang jatuh pada 1 Juli 2023.


"Ziarah  rombongan ini bagi kita yang  hadir dan ikut berziarah diberikan semangat untuk membangun kota Medan seperti  semangat para pahlawan yang pernah berjuang untuk kota Medan," Kata Bobby Nasution.


Selanjutnya Bobby Nasution berharap di HUT Kota Medan ke-433 tahun 2023 ini Pemko Medan dan Forkopimda bisa memenuhi keinginan masyarakat. Selain itu masyarakat juga dapat bersama-sama dengan Pemko Medan dan Forkopimda berkolaborasi untuk membangun Kota Medan.


"Di HUT Kota Medan ke-433 tahun ini, kita berharap Pemko Medan dan Forkopimda bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dan saling berkolaborasi dengan seluruh masyarakat untuk membangun Kota Medan kedepannya yang lebih baik lagi," Jelas Bobby Nasution. (01)


KOMENTAR