Bobby Nasution Ajak Umat Buddha Senantiasa Tanam Kebaikan

Sabtu, 24 Juni 2023 | 07.25 WIB

Bagikan:
 Bobby Nasution saat memberikan sambutan di Peringatan Hari Waisyak 2567 BE di Hotel Grand Mercure Medan, Jumat (23/6/2023) malam. (foto : mimbar/diskominfo medan)

MEDAN, (MIMBAR) - Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengajak seluruh umat Buddha senantiasa menanam kebaikan dalam kehidupan sehari-hari.


"Bagaimana yang diajarkan Sang Buddha, apa yang ditanam itulah yang akan dituai. Untuk itulah melalui Peringatan Hari Waisyak ini, mari kita senantiasa menanam kebaikan dalam kehidupan sehari-hari karena kebaikan itu akan kembali kepada kita dan anak-anak kita kelak," kata Bobby Nasution dalam sambutannya di Peringatan Hari Waisyak 2567 BE di Hotel Grand Mercure Medan, Jumat (23/6/2023) malam.


Selanjutnya, kata Bobby Nasution, Pemko Medan saat ini terus berbenah memperbaiki diri dan terus berupaya menghadirkan  program-program yang bermanfaat bagi masyarakat. Meski demikian, akunya, tidak ada kesempurnaan dan  masih terdapat kekurangan di beberapa sektor tetapi umat Budha yang menutupi kekurangan tersebut.


"Salah satunya sektor sosial karena belum sepenuhnya masyarakat Kota Medan dapat kami bantu. Namun kekurangan itu telah ditutupi umat Buddha. Oleh karenanya kami mengucapkan terima kasih kepada umat Buddha, khususnya Walubi Kota Medan yang selama ini banyak membantu masyarakat melalui kegiatan sosialnya," ungkapnya. (01)


KOMENTAR