AKBP Yogie Berikan Reward Kepada 11 Personil Polres Samosir Yang Berprestasi

Jumat, 02 Juni 2023 | 13.26 WIB

Bagikan:
Kapolres Samosir, AKBP Yogie berikan penghargaan kepada personil Polres Samosir yang berprestasi melaksanakan tugasnya, di Lapangan Mako Polres Samosir, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Jumat (2/6/2023). (foto : mimbar/val)

SAMOSIR, (MIMBAR) - Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman serahkan Reward (penghargaan) kepada 11 personil Polres Samosir, kegiatan dilaksanakan di Lapangan Mako Polres Samosir, Jumat (2/6/2033).


Pemberian Reward langsung diserahkan oleh Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman, SH, SIK, MH


Penyerahan Reward atau penghargaan kepada 11 personil Polres Samosir yang berprestasi dibidang masing-masing, diantaranya pengungkapan kasus tindak pidana pembunuhan yang terjadi di Tahun 2009, pengungkapan kasus Narkoba jenis ganja dan penyelesaian kasus diluar pengadilan atau problem solving


Adapun 11 personil  yang mendapat Reward, diantaranya yang telah melakukan pengungkapan kasus tindak pidana pembunuhan atau penganiayaan pada Tahun 2009, yaitu IPDA Khairul Fajri Lubis, SH, MH, Brigadir Surahman, Brigadir Dedy Sigalingging, Brigadir Chandra Hutapea, Brigadir Suprata Manurung.


Selanjutnya pemberian penghargaan pengungkapan kasus tindak pidana narkoba, diantaranya, Briptu Roberto Manalu, Briptu Ramadhan Putra Sitompul, SH, Briptu Saputra, SH, Bripda Ronal Harahap, Bripda Bonatua Lumban Tungkup.


Kapolres Samosir, AKBP Yogie menyampaikan, tujuan pemberian penghargaan atau ucapan terima kasih ini diberikan kepada personil terkait, "Ini adalah sebagai bentuk apresiasi pimpinan, atas prestasi dan kinerja serta loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas penghormatan sikap kedaulatan dan motivasi kerja", ujar Yogie


Jadikan momentum ini untuk berterima kasih kepada keluarga (istri dan anak-anak) yang selalu mendukung kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Pertahankan terus prestasi kalian dan terus ditingkatkan, karena ke depan tantangan tugas semakin berat, terus tingkatkan kinerja, jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu," tegas Yogie.


Tidak hanya itu, Yogie berharap, teruslah berbuat yang terbaik, teruslah berprestasi dan sebagai pimpinan akan support dan mendorong agar rekan-rekan betul-betul bisa melakukan yang terbaik untuk bangsa, masyarakat dan institusi kepolisian negara Republik Indonesia. (val)


KOMENTAR