Kapolsek Pangururan Pimpin Apel di Koramil 03 Pangururan

Selasa, 09 Mei 2023 | 13.16 WIB

Bagikan:
Danramil Pangururan menyerahkan bibit cabe kepada Kapolsek Pangururan, di Koramil 03 Pangururan, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Selasa (9/5/2023). (foto : mimbar/val)

SAMOSIR - (MIMBAR) - AKP Marlen Sitanggang Pimpin Apel guna Mempererat sinergitas TNI-POLRI untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, kegiatan dilaksanakan di Koramil 03 Pangururan, Kabupaten Samosir, Selasa (9/5/2023).


Kegiatan Apel dihadiri Danramil Pangururan, Kapten inf Sugino, Personil Polsek Pangururan dan juga Personil Koramil 03 Pangururan.


"Apel gabungan sinergitas ini sangatlah baik, dengan sinergitas kita, pasti keamanan dan ketertiban masyarakat akan semakin kondusif. Apalagi saat ini mulai tahun politik, dimana permasalahan gesekan antar pendukung partai politik sangatlah mudah terjadi, ditambah lagi dengan adanya permasalahan ekonomi, yaitu naiknya beberapa bahan pokok, kurangnya lapangan kerja, ini menjadi penyebab masalah keamanan" ujar Marlen.


Marlen berharap sebagai aparat keamanan harus selalu siap dan memantau situasi di lapangan sehingga jika ada permasalahan sekecil apapun akan cepat teratasi, dan tidak membesar.


Selanjutnya Danramil Pangururan, Kapten Inf Sugino menyerahkan secara simbolis bibit cabe kepada kepolsek Pangururan sebagai simbol sinergitas dalam menjaga ketahanan pangan dalam perekonomian masyarakat Pangururan. 


Sugino menyampaikan, nantinya bibit cabe ini akan dibagikan kepada masyarakat dalam mendukung Ketahanan Pangan Nasional. (val)


KOMENTAR