Bupati dan Forkopimda Asahan Rakor Bahas Isu Isu Jelang Pemilu 2024

Selasa, 30 Mei 2023 | 12.17 WIB

Bagikan:
Bupati Asahan, H Surya BSc pimpin rapat koordinasi bersama Forkopimda di aula Mawar, Selasa (30/5/2023). (foto : mimbar/edo)

ASAHAN, (MIMBAR) Bupati Asahan, H Surya BSc pimpin rapat koordinasi bersama Forkopimda membahas tentang isu isu aktual menjelang Pemilu tahun 2024 diaula Mawar, Selasa (30/5/2023).


Rapat ini juga membahas upaya menangkal potensi Ancaman Tantangan Hambatan dan Gangguan (ATHG) yang dapat mengganggu stabilitas daerah serta mempertahankan ideologi, politik, ekonomi, sosial budaya, pertahanan dan keamanan (Ipoleksosbud) Hankam.


Bupati berharap, Pemilu di Asahan berjalan lancar, aman, tertib dan terkendali sesuai harapan kita. Untuk itu diharapkan, Forkopimda saling bekerjasama untuk mensukseskan Pemilu.


Terkait tentang pemberitaan, Bupati meminta kepada media, baik media elektronik, cetak dan online agar memberikan informasi yang benar dan akurat kepada masyarakat. Jangan berikan informasi hoax, fitnah, sara yang dapat menimbulkan hal hal yang tidak kita inginkan.


Bupati mengatakan, Forkopimda siap mensukseskan Pemilu 2024. Kepada masyarakat diharapkan memastikan bahwa nama anda telah terdaftar dalam DPS. Kalau belum terdaftar, silahkan daftarkan diri anda ke PPS masing masing.


"Gunakan hak pilih anda dengan baik dan benar di Pemilu hari Rabu tanggal 14 Februari 2024. Satu suara akan membawa perubahan untuk 5 tahun kedepan", kata Bupati (Edo).

 

KOMENTAR