Bupati Asahan Gelar Halal Bihalal dengan PWRI

Kamis, 18 Mei 2023 | 17.23 WIB

Bagikan:
Bupati Asahan, H Surya BSc menggelar halal bihalal dengan PWRI di Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (18/5/2023). (foto : mimbar/edo)

ASAHAN, (MIMBAR) - Bupati Asahan, H Surya BSc menggelar halal bihalal dengan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) di Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (18/5/2023). 


Halal bihalal dihadiri Ketua PWRI Asahan yang juga Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi, Sekda Asahan Drs John Hardi Nasution MSi, para Asisten, Staf Ahli, OPD, Kabag, Camat dan pengurus PWRI.


Ketua PWRI Asahan mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah menginisiasi halal bihalal dan silaturahmi dengan PWRI yang di dalamnya merupakan purnabakti ASN.


"PWRI dahulunya bernama persatuan purnabakti ASN. Setelah dilakukan musyawarah oleh pengurus ditemukan satu organisasi nasional yang menghimpun para pensiunan PNS yakni PWRI. Maka diputuskan PWRI menjadi organisasi yang menghimpun pensiuan  ASN di Asahan”, kata Taufik.


Lebih lanjut, Taufik mengatakan Pemkab Asahan telah banyak membantu PWRI dalam berbagai kegiatan. Untuk itu, PWRI siap membantu Pemkab Asahan mensukseskan visi misi sejahtera, religius dan berkarakter.


Bupati selaku pembina PWRI mengatakan, halal bihalal ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Pemkab Asahan kepada pensiunan ASN yang pernah mengabdikan dirinya membangun Asahan. Halal bihalal ini menjadi tempat untuk mengingat masa dimana kita pernah membangun Asahan bersama dengan teman sejawat. 


"Terima kasih atas pengabdian yang saudara saudari berikan untuk pembangunan Asahan”, kata Bupati.


Bupati berharap kegiatan seperti ini dilaksanakan setiap tahunnya untuk mengingatkan ASN, bahwa kalian akan memasuki masa pensiun. Sebelum memasuki pensiun, diharapkan ASN memanfaatkan waktunya untuk membangun Asahan dan loyal kepada pimpinan. 


"Atas nama Pemkab Asahan, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, mohon maaf lahir dan bhatin. Tetaplah berkontribusi dalam pembangunan di Asahan”, kata Bupati.


Ir Syarifullah Harahap MSi senior PWRI merasa bahagia atas terselenggaranya kegiatan ini. Kita dapat berkumpul dengan temen sejawat, yang dahulu pernah bersama mengabdi di Asahan. Terima kasih kepada Bupati yang telah melaksanakan kegiatan ini, diharapkan dapat terus dilaksanakan.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan 2 unit kursi pijet, 1 unit meja tenis dan 1 unit meja tusot kepada Ketua PWRI. (Edo)


KOMENTAR