Bobby Nasution Ajak Pecinta K-Pop Medan Bersama Gerakkan Perekonomian

Senin, 08 Mei 2023 | 05.42 WIB

Bagikan:
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menghadiri dalam event K-Pop di Gelanggang Mahasiswa Universitas Sumatera Utara, Ahad (7/5/2023). (foto : mimbar/diskominfo medan)

MEDAN, (MIMBAR) - Wali Kota Medan Bobby Nasution hadir dalam event bertajuk "Festi Vibes All Gen Medan" di Gelanggang Mahasiswa Universitas Sumatera Utara, Ahad (7/5/2023) malam. 


Menantu Presiden RI Joko Widodo ini mengatakan, jika baru pertama kalinya memperagakan gerakan-gerakan dalam istilah di dunia K-Pop tersebut. Meski demikian, Bobby Nasution mengaku senang dan bahagia karena bisa turut hadir dan merasakan kebersamaan dengan para pecinta K-Pop Kota Medan. 


"Selama jadi Wali Kota, baru ini saya memperagakan gerakan-gerakan tadi," kata Bobby Nasution seraya tertawa kecil dan disambut dengan suara riuh pecinta K-Pop yang hadir. 


Dalam event yang juga dirangkai dengan ragam perlombaan dan pertunjukan tersebut, Bobby Nasution berpesan agar kiranya fans K-Pop dapat menjadikan idolanya sebagai penyemangat diri. Artinya, menjadi inspirasi untuk hal-hal yang positif. 


"Kemudian, tetap kompak. Selain itu, manfaatkan kebersamaan ini bersama komunitas untuk menggerakkan perekonomian kita. Contoh, sekarang sudah banyak anak-anak muda yang mulai membuka usaha jualan makan dan minum khas Korea," imbuhnya. (01)


KOMENTAR