Ibu Tewas Dibacok, Dua Anak Kritis

Rabu, 12 April 2023 | 17.16 WIB

Bagikan:
Korban tewas bersimbah darah akibat pembacokan. (foto : mimbar/ded)

BINJAI, (MIMBAR) - Seorang ibu, Rosda Boru Situmeang, tewas bersimbah darah setelah dibacok, sedangkan dua anaknya kritis.


Peristiwa sadis itu terjadi di Jalan Ismail Lingkungan V, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Rabu (12/5/2023) dini hari.


Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Ridwansyah mengatakan, pembacokan itu mengakibatkan Rosda Boru Situmeang meninggal dunia, sementara dua anaknya mengalami luka dan dirawat di rumah sakit. "Korban tewas mengalami luka tusuk di bagian leher," ujarnya. 


Sementara, kata Ridwansyah, anak korban bernama Oskar Simbolon (19) mengalami luka bacok pada bagian lengan kiri dan kanan serta kaki kanan.


Sedangkan anaknya yang bernama Evi Kristian Br Simbolon (16), luka bacok pada bagian kepala dan lengan kirinya.


Ridwansyah menyebutkan, terduga pelaku adalah AU (26), warga Jalan Ismail Lingkungan V, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat. 


"Terduga pelaku menikam dan membacok korban dengan menggunakan pisau dapur. Pelaku masih dalam pengejaran," sebutnya.


Usai kejadian itu, ketiga korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Djoelham untuk pertolongan medis. Namun, satu di antaranya meninggal dunia dan saat ini sudah dilakukan visum. "Untuk motif pembunuhan masih diselidiki," pungkasnya. (04)


KOMENTAR