Bupati Asahan Hadiri Harlah PMII ke 63

Selasa, 18 April 2023 | 15.49 WIB

Bagikan:
Bupati Asahan, H Surya BSc saat menghadiri Harlah PMII ke 63 di Lavaz Kopi, Selasa (18/4/2023). (foto : mimbar/edo)

ASAHAN, (MIMBAR) - Bupati Asahan, H Surya BSc hadiri harlah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke 63 di Lavaz Kopi, Selasa (18/4/2023). 


Ketua PMII Asahan, Mawal Aisyah Harahap mengucapakan terima kasih kepada Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan yang hadir hari ini. Tema kegiatan ini "penggerak bangsa memimpin nusantara". PMII sebagai organisasi kemahasiswaan yang lahir dari rahim NU harus mendukung kesamaan niat dan semangat membangun peradaban. 


Bupati Asahan apresiasi seluruh intelektual muda PMII atas pengabdian dan keikhlasan dalam mencetak kader mahasiswa yang cerdas,  berdaya saing, beriman dan bertaqwa. Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus PMII yang telah aspiratif dan tanggap dalam menyuarakan kepentingan masyarakat demi kesejahteraan masyarakat.


Bupati mengucapkan selamat atas terlaksananya puncak peringatan hari lahir PMII ke 63. Saya berharap PMII bersama masyarakat dapat menjalin kolaborasi yang erat dalam mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera, religius dan berkarakter (Edo)

KOMENTAR