Tingkatkan Silaturahmi : Wabup, Dandim dan Kapolres Asahan Ikuti Senam dan Sepakbola Persahabatan

Sabtu, 07 Januari 2023 | 11.40 WIB

Bagikan:
Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin SSos MSi ikuti senam massal di Stadion Mutiara Kisaran, Sabtu (7/1/2023). (foto : mimbar/edo)

ASAHAN, (MIMBAR) - Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin SSos MSi ikuti senam massal dan pertandingan sepakbola persahabatan di Stadion Mutiara Kisaran, Sabtu (7/1/2023).


"Senam massal ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata Kabupaten Asahan setiap awal bulan", kata Kadisporapar Asahan, Drs Witoyo MM.


Kegiatan diikuti Kapolres Asahan, Dandim 0208 Asahan, Asisten I, Staf Ahli Bupati, OPD, Kabag, Camat, Lurah, ASN dan masyarakat.

 

Wakil Bupati Asahan menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk membudayakan hidup sehat dengan berolahraga khususnya bagi ASN dan masyarakat. Kegiatan ini merupakan salah satu program Pemkab Asahan untuk menggalakkan kembali semangat olahraga di tengah masyarakat. Olahraga salah satu upaya untuk menjaga kondisi kesehatan kita semua.


Selain senam bersama, hari ini Pemkab Asahan juga menggelar pertandingan sepakbola persahabatan antara tim dari OPD Pemkab Asahan melawan tim dari Polres Asahan. Pertandingan itu sendiri dimainkan begitu apik oleh kedua tim dengan menjunjung tinggi semangat sportivitas. 


Wabup memberikan apresiasi kepada kedua tim yang bertanding. Kegiatan ini menjadi momentum untuk mempererat sinergi antara Pemkab dengan Polres demi mewujudkan Kamtibmas yang kondusif. 


"Ini lah salah satu bentuk upaya menjalin suatu keakraban dan sinergi antara Pemkab dengan Polres. Bukan hanya sekedar hubungan secara birokrasi saja, tetapi melalui olahraga pun kita bisa menjalin tali persaudaraan", kata Wabub. (Edo)


KOMENTAR