Polsek Medan Timur Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat

Kamis, 05 Januari 2023 | 12.30 WIB

Bagikan:
Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan makan bersama syukuran kenaikan pangkat personel, Kamis (5/1/2023). (foto : mimbar/ded)

MEDAN, (MIMBAR) - Polsek Medan Timur menggelar syukuran Tahun Baru 2023 dan Koprs Raport kenaikan pangkat personel, di Mapolsek Medan Timur, Kamis (5/1/2023). 


Pergelaran syukuran itu dilakukan secara sederhana dengan makan bersama dan potong nasi tumpeng. 


Sebelum makan bersama dengan Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan dan personel, dilakukan doa dipimpin Pdt Tunggul Simorangkir dari Universitas HKBP Nomensen. 


Diketahui, empat personel Polsek Medan Timur menerima kenaikan pangkat. Di antaranya, Kanit Binmas AKP H Manurung, sebelumnya berpangkat Iptu. 


Kemudian, Panit Reskrim II Ipda M Sinaga jadi Iptu, Ba Unit Reskrim Aiptu S Saragih yang sebelumnya berpangkat Aipda dan terakhir Ba Unit Propam Aipda I Munthe.


Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan mengucapkan berterima kasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja sama selama dirinya memimpin di Polsek Medan Timur selama 1 tahun 2 bulan. 


"Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota selama ini yang bisa bekerja sama. Di tahun ini saya sudah menjabat sebagai Kapolsek Medan Timur selama 1 tahun 2 bulan," ujarnya. 


Dia juga memohon maaf apabila selama kepemimpinannya ada kesalahan terhadap personel Polsek Medan Timur. "Apabila ada kesalahan saat bekerja, saya memohon maaf," ujarnya. 


Dia meminta kepada seluruh personel, khususnya yang naik pangkat lebih bersemangat untuk menjalankan tugas di tahun ini. 


"Kedepannya saya berharap personel Polsek Medan Timur bisa lebih semangat lagi menjalankan tugas," pungkasnya. (04)


KOMENTAR