Wabup Asahan Lepas Ribuan Peserta Gerak Jalan Santai Al- Jamiyatul Wasliyah

Jumat, 02 Desember 2022 | 14.11 WIB

Bagikan:
Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin, S.Sos MSi gerak jalan santai bersama Al-Jamiyatul Washliyah di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan, Jumat (2/12/2022). (foto : mimbar/edo)

ASAHAN, (MIMBAR) - Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin, S.Sos MSi melepas 5.300 peserta gerak jalan santai dalam rangka memperingati HUT Al-Jamiyatul Washliyah ke-92 di Lapangan Adhi Pradana Polres Asahan, Jumat (2/12/2022).


Ketua PD Al-Jamiyatul Washliyah Asahan Syahrul Nasution SH MH mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan Polres Asahan yang telah memberikan bantuan dan dukungan. Terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah ikut mensukseskan kegiatan ini. Kami akan memberikan kontribusi yang positif demi terwujudnya visi misi Pemkab Asahan.


Wabup Asahan mengucapkan terima kasih kepada Al-Jamiyatul Washliyah yang telah bersedia membantu mensuksekan visi misi "mewujudkan Asahan sejahtera, religius dan berkarakter". Pemkab Asahan mendukung program Al-Jamiyatul Washliyah selama program tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku.


Wabup berharap generasi penerus Al-Jamiyatul Washliyah mampu membesarkan organisasi ini dan melahirkan kader-kader terbaik, sehingga akan hadir tokoh-tokoh besar. Selamat HUT Al-Jamiyatul Washliya ke-92, semoga semakin maju, baik dan jaya kedepannya. (Edo)


KOMENTAR