Wabup Apresiasi Polres Asahan Selesaikan 1.957 Kasus Tindak Pidana

Jumat, 30 Desember 2022 | 15.39 WIB

Bagikan:
Wabup Asahan dan Forkopimda hadiri press rilis akhir tahun 2022 di Polres Asahan. (foto (mimbar/edo)

ASAHAN, (MIMBAR) - Pemkab Asahan apresiasi kinerja Polres Asahan dalam menjaga kondusifitas keamanan. Demikian disampaikan Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin SSos MSi usai mengikuti press rilis akhir tahun Polres Asahan, Jum'at (30/12/2022).


Lebih lanjut, Wabup mengatakan ditahun 2022 ini, Polres Asahan berhasil menyelesaikan 1.957 kasus tindak pidana dari 2.341 kasus tindak pidana yang terjadi.


Pemkab Asahan mendukung Polres Asahan dalam menangani tindak pidana yang terjadi di Asahan, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.


Wabup menghimbau masyarakat agar membantu Polres Asahan dengan melaporkan tindak pidana yang terjadi disekitarnya dengan menghubungi nomor telepon yang telah diberikan Polres Asahan.


Wabup meminta kepada masyarakat untuk tidak terlalu larut dalam euforia menyambut Tahun Baru 2023 yang dapat merugikan diri sendiri.


Tampak hadir : Wabup Asahan, Kapolres Asahan, Dandim 0208 Asahan, Danlanal TBA, Danyon 126/KC, Kepala BNNK Asahan, Asisten III, Ketua PWI dan puluhan Wartawan. (Edo)


KOMENTAR