Jalan Desa Batu Mundom Butuh Perhatian Pemerintah

Jumat, 02 Desember 2022 | 15.25 WIB

Bagikan:
Keadan jalan Desa Batu Mundom sungguh memperhatinkan dan butuh perhatian Pemerintah. (foto : mimbar/rat)

MADINA, (MIMBAR) - Jalan Desa Batu Mundom Kecamatan Muara Batang Gadis Bupaten Mandailing Natal (Madina) butuh perhatian pemerintah khususnya Pemkab Madina.             


Keadan jalan Desa Batu Mundom sungguh memperhatinkan, menurut sala seorang warga desa berinisial ML mengatakan, ada dua perusahaan yang hanya mencari keuntungan.


"Benar ada dua perusahaan di desa ini yakni PT. MAL dan PT. DAL, namun sampai sekarang hanya cari keuntungan di desa kami ini tanpa memikirkan kondisi jalan yang hancur" kata ML kepada wartawan di Desa Batu Mundom, Jumat (2/12/2022).


Menurut ML, perusahaan tersebut pasti memiliki CSR yang peruntukannya untuk kepentingan umum khususnya masuarakat sekitar perusahaan.


"Setahu saya di suatu perusahaan pasti ada yang namanya semacam CSR, namun sampai sekarang CSR tersebut tidak ada di ketahui warga kemana arahnya. Maka dengan itu saya salah satu masyarakat Desa Batu mundom meminta bapak Bupati dan Wakil Bupati Madina agar memanggil PT MAL dan PT. DAL meminta bertanggung jawab membangun jalan desa ini" katanya. (01)


KOMENTAR