Batalyon B Brimob Polda Sumut Rapatkan Barisan Capai Target Vaksinasi Covid-19

Minggu, 13 Maret 2022 | 19.29 WIB

Bagikan:
Personel Brimob mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi. (foto : mimbar)

TEBING TINGGI, (MIMBAR) - Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Christiyanto Goetomo melalui Danyon B Pelopor, AKBP Endra Budianto, memerintahkan jajarannya se-rayonisasi Batalyon B melakukan percepatan pelaksanaan vaksin Covid-19 bagi masyarakat, Ahad (13/3/2022).
  
Merapatkan barisan dengan melibatkan para Danki dan seluruh personel untuk mengajak dan mendampingi masyarakat (antar-jemput) guna mendapatkan layanan vaksin demi mencapai target program pemerintah. 

“Maka untuk mencapai target tersebut kita harus melakukan beberapa langkah strategis dalam upaya mempercepat pelaksanaan vaksin bagi masyarakat dengan salah satunya kita berikan pelayanan terbaik dengan mengimbau, mengajak serta jemput dan antar dari rumah ke gerai-gerai vaksin terdekat," terang Danyon B Pelopor, AKBP Endra.

Budianto menambahkan, pihaknya juga mengantar kembali masyarakat yang melaksanakan vaksin sesuai dengan alamat rumah masing-masing warga. 

"Di lokasi, kita juga sampaikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat karen dengan disiplin Prokes kita dapat terhindar dari Covid-19. Tetap jaga Imunitas tubuh serta disiplin Prokes dan kita akan kejar target Vaksinasi ini hingga tuntas," pungkas Endra Budianto. (04)

KOMENTAR