Peringatan Isra Mi'raj 1443 H dan Vaksinasi Polres Tebing Tinggi

Senin, 28 Februari 2022 | 15.52 WIB

Bagikan:

Penceramah, Ustad Ridwan menyerahkan bantuan sembako pada peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H yang dilaksanakan Polres Tebing Tinggi. (foto : ist)


TEBING TINGGI, (MIMBAR) - Polres Tebing Tinggi laksanakan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan bakti sosial dengan lakukan vaksinasi serentak, Senin (28/2/2022) di anjungan Sri Mersing Lapangan Merdeka Tebing Tinggi.

Isra Mi'raj mengangkat tema "Hikmah Isra Mi'raj Memperkuat Keimanan Kita Untuk Peduli dan Saling Menjaga" dengan penceramah Ustad Ridwan Syah, S.Ag. 

Kapolres Tebing Tinggi AKBP M. Kunto Wibisono dalam sambutanya sesuai dengan tema Isra Mi'raj kita semua berharap agar saling peduli terhadap sesama, menjaga kerukunan dan keimanan kita. 

Bahwasanya peringatan Isra Mi'Raj ini untuk memuliakan Rasulullah dan keajaiban-kejaiban yang diperlihatkan Allah kepada umat Muslim tentang perjalanan Nabi Muhammad dari Makkah ke Madinah, dan juga untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta dan membentuk person dengan kepribadian yang dilandasi dengan dasar Agama dan keimanan yang Kuat. 

Kegiatan diisi dengan bakti sosial pemberian sembako berupa beras kepada masyarakat lansia yang kurang mampu secara simbolis. 

Kegiatan diikuti segenap PJU dan jajaran Polres Tebing Tinggi dan para Kapolsek khususnya yang muslim. Kegiatan dilanjutkan dengan vaksinasi ditargetkan sebanyak 500 dosis untuk Fase I dan Fase II dengan jenis vaksin sinovac dan pfizer, yang diperuntukkan untuk pelajar dan masyarakat umum yang berdomisili di Kota Tebing Tinggi. (de)

KOMENTAR