Driver Ojol Ditabrak Pengemudi Mobil

Rabu, 23 Februari 2022 | 16.54 WIB

Bagikan:
Satu unit mobil menabrak pengendara sepeda motor ojek online (ojol) Jalan Setia Budi tepatnya di Simpang Pemda, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang. (foto : mimbar)

MEDAN, (MIMBAR) - Satu unit mobil menabrak pengendara sepeda motor ojek online (ojol) Jalan Setia Budi tepatnya di Simpang Pemda, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Selasa (22/2/2022) malam. 

Akibatnya, korban mengalami sejumlah luka di tubuhnya dan patah tulang kaki hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Saksi mata, Rizam (32) menyebut, kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Mobil dan sepeda motor tersebut datang dari arah yang sama. 

"Kedua kendaraan itu melaju dari Jalan Ngumban Surbakti menuju Jalan Setia Budi," sebutnya. 

Menurut dia, saat itu mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Saat berada di tikungan dari arah Jalan Ngumban Surbakti menuju Jalan Setia Budi, Honda CR-V BK 811 FC menabrak driver ojek online Honda Beat BK 5997 AIK.

"Mobil itu ngebut kali jalannya. Katanya sudah sempat menabrak duluan di tempat lain dan berusaha melarikan diri, sebelum menabrak driver ojol tersebut," katanya. 

Setelah ditabrak minibus tersebut, korban yang belum diketahui identitasnya itu langsung dibawa ke rumah sakit terdekat karena mengalami patah kaki. 

"Dibawa ke RS Adam Malik korbannya," ucapnya. Kejadian itu sempat membuat arus lalulintas macet. Petugas kepolisian datang ke lokasi langsung melakukan penyelidikan. 

"Masih kita mintai keterangan sejumlah saksi terkait kejadian itu," kata Kanit Lantas Polsek Medan Sunggal, Iptu AG Lubis, Rabu (23/2/22). (04)

KOMENTAR