Kasubbag Humas Polres Asahan Coffee Morning Bersama Insan Pers

Selasa, 28 Juli 2020 | 18.35 WIB

Bagikan:

KISARAN, (MIMBAR) - Untuk lebih mempererat silaturrahmi, Kasubbag Humas Polres Asahan menggelar coffee morning dengan puluhan insan pers, baik media cetak, elektronik dan media online di kantin Mapolres, Selasa (28/7/2020).

Dalam pertemuan tersebut Kasubag Humas Polres Asahan, AKP Edi Plantino diwakili Brigadir Faisal Ardiansyah dan Briptu Januar Sinaga tampak akrab dengan para insan pers. Brigadir Faisal menyampaikan pesan Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto melalui Kasubbag Humas agar hubungan yang terjalin harmonis selama ini antara Polres Asahan dan insan pers agar tetap dipertahankan.

Brigadir Faisal juga menyampaikan agar rekan rekan Wartawan dalam menjalankan tugas dan profesinya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, hand sanitaizer, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak.
"Pesan pimpinan kawan kawan dalam melakukan liputan/konfirmasi jangan lupa sesuai protokol kesehatan", kata Brigadir Faisal.

Menanggapi harapan Brigadir Faisal tersebut, Ketua Komnas - WI Asahan, Adenan Dalimunthe menyampaikan siap mempertahankan bahkan meningkatkan hubungan baik antara Polres Asahan dan insan pers. "Saya pribadi siap menjaga keharmonisan antara Wartawan dan Polres Asahan yang selama ini telah terjalin dengan baik", kata Adenan.

Untuk kelancaran tugas dan profesi, kami berharap Polres Asahan memberikan bantuan masker dan hand sanitaizer kepada rekan rekan Wartawan, seperti yang diberikan kepada masyarakat", kata Adenan yang juga Kabiro topmetro.news. (Edo)

KOMENTAR