Bupati Asahan Serahkan Bantuan Kepada Petugas Kebersihan

Rabu, 13 Mei 2020 | 11.01 WIB

Bagikan:

KISARAN, (MIMBAR) - Bupati Asahan, H Surya BSc menyerahkan bantuan beras 10 kg kepada 76 petugas kebersihan, tenaga kerja sukarela, supir dan ajudan yang bertugas dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Asahan, Rabu (13/5/2020).

Bupati Asahan mengatakan bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu program rutinitas dari Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Bagian Sosial.
"Bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemkab Asahan terhadap para pekerja yang telah menjalankan tugasnya dengan baik khususnya menjelang hari raya Idul Fitri", kata Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati berpesan kepada seluruh petugas kebersihan, TKS, supir dan ajudan untuk dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Layani masyarakat dengan baik dan tunjukkan dedikasi dan loyalitas kepada pimpinan masing-masing tempat bertugas.

Tampak hadir : Bupati Asahan, Asisten I John Hardi Nasution MSi, Kadis Kominfo Rahmad Hidayat Siregar MSi , Kabag Perlengkapan dan Rumah Tangga, Adi Putra Pasaribu SSTP , Kabag Kesra Ali Muhgofar SSos dan puluhan penerima bantuan. (Edo)
KOMENTAR