Balon Wali Kota Medan Sobirin Harahap Hadiri Pelantikan FKMP-P Sumut

Minggu, 07 Juli 2024 | 10.31 WIB

Bagikan:

H. Sobirin Harahap, SE. (foto : mimbar/mar)

MEDAN, (MIMBAR) - Balon Wali Kota Medan, H. Sobirin Harahap, SE menghadiri pelantikan Forum Komunikasi Mahasiswa Pemerhati Padang Lawas (FKMP-P) Sumut di Aula Dispora Sumut, Sabtu (6/72024).


Sobirin Harahap pada kesempatan ini mengucapkan selamat kepada pengurus baru FKMP-P Sumut, semoga pengurus baru ini dapat bekerja dengan baik sesuai dengan apa visi misi ataupun target yang ditetapkan organisasi.


"Saya yakin dan percaya dengan pengurus baru ini akan mampu membawa organisasi yang baik yang membawa manfaat besar buat anggota dan masyarakat Palas secara khusus dan masyarakat Sumut secara umumnya" jelas Sobirin Harahap yang juga Ketua Umum DPP HMTI (Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia).


Sobirin Harahap yang juga pemilik perusahaan angkutan barang Pabaso ini mengajak FKMP-P menyatukan hati dan pikiran, karena dalam berorganisasi tentu banyak orang dan banyak pemikiran sehingga harus saling mengalah untuk menyatukan pemikiran tersebut.


"Dalam kehidupan tidak ada yang tidak mungkin selagi itu ada dalam pikiran dan cita-cita kita, jaga semangat dan kekompakan dengan sering-seringlah bermusyawarah atau pertemuan," kata Sobirin Harahap.


Ketua Umum FKMP-P Sumut, Sukri Adil Parlindungan Siregar mengatakan, acara pelantikan ini sekaligus diskusi publik yang bertema "Membangun semangat dalam regenerasi untuk mewujudkan Integritas, loyalitas dan solidaritas sesama mahasiswa padang lawas".


"Saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana dan semua pihak yang telah bekerja keras demi terselenggaranya acara ini. Tidak lupa saya ucapkan kepada abanganda H. Sobirin Harahap SE yang telah hadir pada acara pelantikan kami ini. Penghargaan juga saya sampaikan kepada seluruh peserta dan tamu undangan yang telah hadir." katanya.


Pada kesempatan yang baik ini, izinkan saya menguraikan visi dan misi kita bersama untuk masa depan. Kita berkomitmen untuk mewujudkan organisasi yang inovatif, responsif, dan berdaya saing tinggi. Dalam waktu dekat, akan fokus pada peningkatan kualitas sumber daya manusia dan pengembangan program-program strategis yang mendukung pencapaian tujuan.


"Saya berharap, seluruh anggota dapat bekerja sama dengan penuh dedikasi dan semangat untuk mencapai cita-cita kita. Mari kita jaga transparansi dan akuntabilitas dalam setiap langkah yang kita ambil. Dengan kerendahan hati, saya memohon dukungan dan partisipasi aktif dari semua pihak. Bersama-sama, kita pasti bisa mencapai kesuksesan yang gemilang," ucapnya.


Ketua Panitia pelantikan, Riswanuddin Pasaribu mengucapkan terimakasih kasih kepada seluruh undangan yang sudah hadir dan mendukung suksesnya acara ini.


"Usaha maksimal sudah kita lakukan, hasilnya baik kehadiran dan suksesnya acara ini kita serahkan kepada Allah SWT. Mohon maaf juga atas kekurangan disana sini dalam penyambutan dan penempatan para tamu kami di acara kita ini," kata Riswanuddin Pasaribu yang juga Sekjen FKMP-P Sumut Periode 2024 -2025 ini. (01)


KOMENTAR