Sobirin Harahap Resmi Mendaftar ke PKB dan Partai Demokrat

Selasa, 21 Mei 2024 | 17.12 WIB

Bagikan:
Berkas pendaftaran sebagai Balon Wali Kota Medan, H Sobirin Harahap, SE diterima Ketua Tim Penjaringan DPC PKB Kota Medan di Sekretaria DPC PKB Jalan Denai Medan, Selasa (21/5/2024). (foto : mimbar/mar)

MEDAN, (MIMBAR) - Bakal Calon (Balon) Wali Kota Medan, H Sobirin Harahap, SE mendaftar atau menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Balon Wali Kota Medan ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan DPC Parta Demokrat Kota Medan, Selasa (21/5/2024).


Dalam pendaftaran tersebut diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Wali Kota DPC PKB Kota Medan beserta Pengurus DPC lainnya.

Berkas pendaftaran sebagai Balon Wali Kota Medan, H Sobirin Harahap, SE diterima Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Kota Medan, Selasa (21/5/2024). (foto : mimbar/mar)

H Sobirin Harahap didampingi Istri Hj Hasnah Khotimah Lubis dan Pendukung setia yaitu Maramuda Ritonga M.Pd, Aidil Arifin Harahap, Marhot Harahap SE, Bahrum Efendi Harahap, Toni, Asrul Hidayat Daulay SE, Hermansyah Harahap S.Sos, Ali Parinduri, Rosmawati Dalimunthe S.Pd.I, Sri Rahayu Lubis, Riska Harahap.

Dalam kesempatan itu, H Sobirin Harahap menyampaikan, terimakasih atas sambutan hangat dari DPC PKB Kota Medan yang dipimpin Hamdan Simbolon yang sudah sukses mengantarkan PKB mendapat kursi di DPRD Medan.

"Kehadiran kita di PKB untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal calon Wali Kota Medan 2024-2029 dapat dukungan dari PKB dengan harapan Medan bisa menjadi lebih baik" kata Sobirin.

Direksi CV. Satasi, (Travel Medan - Padang Sidempuan), Bahrum Effendi Harahap memberikan dukungan dengan menyetir  langsung Mobil Hiace Eksekutif mengantarkan pendaftaran Sobirin Harahap, Balon Wali Kota Medan ke DPC PKB dan Partai Demokrat. (foto : mimbar/mar)

Maramuda Ritonga yang pernah Kepala SMA Angkasa Medan dan SMA Assyafiiyah Internasional Medan ini mengatakan bahwa kehadiran di PKB dan Demokrat mendampingi Sobirin Harahap merupakan wujud dari dukungan ikhlas setelah melihat latar belakang dan pengalaman beliau yang sudah membuktikan pencapaian-pencapaiannya di usia yg masih dikatakan muda, yang visioner dan dibuktikanya lewat sehari-harinya yakni pandai bergaul dan mudah dekat dengan semua kalangan.

"Kita yang hadir ini benar-benar siap mensukseskan niatan beliau menjadi Wali Kota Medan" ujar Maramuda yang saat ini sebagai Kepala Sekolah IT Al Umm Smart.

Senada juga dikatakan Bahrum Effendi yang juga Pengusaha Travel CV. Satasi Tour ini mengatakan, kehadirannya dan seluruh pendukung ikhlas mendukung dan memberi semangat.

"Saya selaku pemilik travel CV. Satasi dengan armada Hiace membuktikan kita siap bersama bapak Sobirin Harahap menuju Medan yang lebih baik" kata Bahrum. (01)

KOMENTAR