Relawan : Kami Yakin Sobirin Harahap Dapat Dicalonkan Partai Politik

Jumat, 24 Mei 2024 | 19.17 WIB

Bagikan:
Relawan Balon Wali Kota Medan, H Sobirin Harahap menggelar Rapat koordinasi di Poel Kopi Medan, Jumat (24/5/2024). (foto : mimbar/mar)

MEDAN, (MIMBAR) - Relawan Bakal Calon (Balon) Wali Kota Medan, H Sobirin Harahap menggelar Rapat koordinasi untuk memberikan dukungan  kepada Sobirin Harahap sebagai Balon Wali Kota Medan 2024, di Poel Kopi Medan, Jumat (24/5/2024).


Ketua Gapura Sumut, Maramuda Ritonga yang juga koordinator Relawan pendukung Sobirin Harahap didampingi Relawan lainnya mengatakan, dengan rapat koordinasi ini akan menyatukan hati dan pikiran sesama Relawan bagaimana nama Sobirin Harahap ini mulai dikenal dan diterima masyarakat kota Medan.


"Dengan doa dan usaha maksimal, kita yakin Sobirin Harahap dapat dicalonkan Partai nantinya" ujar Maramuda. 


Pihaknya menghimbau dan mengharapkan dukungan dan partisipasi masyarakat atas perjuangan Sobirin Harahap menuju Wali Kota Medan ini. 


"Kita akan membuat gerakan-gerakan yang bisa menaikkan nama dan bisa menyentuh masyarakat. Kita dalam waktu dekat ini akan membentuk Relawan di setiap Kecamatan yang akan mensosialisasikan Sobirin Harahap sebagai Balon Wali Kota Medan" kata Maramuda Ritonga.


Rapat berjalan hikmat penuh kekeluargaan dan terus bermunculan ide-ide dari para peserta rapat.


Sebagaimana diketahui Sobirin Harahap yang juga ketua Umum DPP HMTI sudah mendaftar dibeberapa Partai seperti PKS, PDI-P, Nasdem, PAN, Demokrat, PKB dan PSI.


Bahkan dari pantauan awak media, Sobirin Harahap bersamaan dengan Bacalon kepala daerah se-Sumut sudah hadir di Jakarta atas undangan Ketum DPP PKB untuk Ta'aruf baru-baru ini. (01)


KOMENTAR