Mobil Sedan Putih 'Terbang' Tabrak Sat Samapta Polrestabes Medan

Rabu, 08 Mei 2024 | 11.20 WIB

Bagikan:
Mobil jenis sedan putih tersangkut di tembok kantor Sat Samapta Polrestabes Medan, Rabu (8/5/2024). (foto : mimbar/ded)

MEDAN, (MIMBAR) - Satu unit mobil jenis sedan berwarna putih mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Yos Sudarso simpang Merak Jingga, Rabu (8/5/2024) subuh.


Mobil yang disebut ditumpangi dua wanita itu 'terbang' hingga menghantam tembok bagian depan kantor Satuan (Sat) Samapta Polrestabes Medan.


Kondisi mobil yang ringsek berat dan tersangkut dengan posisi bagian kepala ke bawah dan ekor ke atas terekam kamera dan viral di media sosial.


Dalam narasi video yang beredar disebutkan, mobil itu dikendarai dua wanita. Datang dari arah Jalan Putri Hijau ke Glugur.


Namun, saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil oleng menghantam mobil parkir dan tiang lampu jalan.


Akibatnya, mobil yang diduga dikendarai dengan kecepatan tinggi itu tak terkendali hingga menghantam tembok bagian depan dan tersangkut di sisi kiri. Peristiwa itu menjadi perhatian warga, termasuk pengguna jalan.


Dikabarkan, dua wanita di dalam mobil itu terluka dan sudah dilarikan ke rumah sakit. Belum ada pihak berwenang yang bersedia memberikan keterangan. Saat ini, mobil telah diamankan pihak Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan. (04)


KOMENTAR