Minggu Kasih di GMI Perkebunan Tolan, Ini yang Disampaikan Kapolres Labusel

Minggu, 12 Mei 2024 | 17.22 WIB

Bagikan:
Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di GMI Perkebunan Tolan, Minggu (12/5/2024). (foto : mimbar/ded)

LABUSEL, (MIMBAR) - Kapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel), AKBP Maringan Simanjuntak bersama pejabat utama (PJU) Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan kegiatan Minggu Kasih, Minggu (12/5/2024).


Kali ini, dilaksanakan di GMI Dusun Banten Desa Perkebunan Tolan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


Hadir bersama Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak, Wakapolres Kompol Ramsen Samosir, Kasat Narkoba, AKP Endang R Ginting, Kasat Binmas AKP Henry Surbakti, mewakili Kapolsek Kampung Rakyat Iptu J Mahulae, Tokoh Agama Pdt GMI Kanaan M Pulungan, St R Damanik, personel Polsek Kampung Rakyat, dan jemaat GMI Kanaan.


Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan, pelaksanaan Minggu Kasih ini adalah salah satu kegiatan positif Polri yang mempunyai manfaat langsung kepada masyarakat.


"Serta sebagai wadah untuk membangun silaturahmi antara Polri dan masyarakat agar lebih tercipta pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif," ujar Kapolres.


Dia mengimbau kepada jamaat GMI Kanaan agar tidak segan atau sungkan memberikan informasi kepada pihak kepolisian baik itu tentang narkoba, balap liar, ataupun kejahatan lainnya yang dapat mengganggu jamtibmas di lingkungan masyarakat.


"Bilamana ada dari para jamaat sekalian atau masyarakat lainnya yang ingin melaporkan atau memberikan informasi, keluhan atau pengaduan, silahkan hubungi kami di nomor WhatsApp *08126089669* atau dinomor *082268639110* atau bisa juga melalui nomor Hotline 110 Polres Labuhanbatu Selatan," imbaunya.


"Mari sama-sama kita mendukung program Polri dan menjaga kamtibmas di lingkungan kita masing-masing agar tetap kondusif, aman dan nyaman. Kita jaga bersama hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan pihak kepolisian agar semua aman dan nyaman serta kondusif," pungkas Maringan Simanjuntak. (04)


KOMENTAR