DPP HMTI Gelar Halal Bi Halal Sekaligus Mangupa-upa Caleg, Calhaj dan Cakada Halak Tabagsel

Minggu, 05 Mei 2024 | 16.31 WIB

Bagikan:
Tepung tawar (mangupa-upa) caleg terpilih dan yang tidak terpilih, calon jemah haji serta Calon Kepala Daerah (Cakada) halak Tabagsel di Madani Hotel Medan, Ahad (5/5/2024). (foto : mimbar/mar)

MEDAN, (MIMBAR) - Dewan Pmpinan Pusat (DPP) Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia (HMTI) menggelar halal bi halal sekaligus tepung tawar (mangupa-upa) caleg terpilih dan yang tidak terpilih, calon jemah haji (Calhaj) serta Calon Kepala Daerah (Cakada) halak Tabagsel di Madani Hotel Medan, Ahad (5/5/2024).


Ketua DPP HMTI, H Sobirin Harahap, SE mengatakan, dalam acara halal bi halal, silaturrahim sekaligus tepung tawar haji, caleg terpilih dan yang tak terpilih agar menambah semangat  untuk berkumpul kembali setelah berjuang dalam pertarugan pemilihan legislatif.


"Kita berharap Caleg yang belum beruntung agar mencalonkan kembali untuk tahun-tahun mendatang, semoga dapat terpilih untuk pertarungan berikutnya. HMTI harus solid dan kompak agar program-program yang akan kita jalankan dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama. Seperti membangun kantor yang permanen milik HMTI dan banyak lagi program-program lainnya" kata Sobirin yang juga pengusaha transportasi jasa angkutan barang itu.


DPP HMTI menggelar halal bi halal di Madani Hotel Medan, Ahad (5/5/2024). (foto : mimbar/mar)

Sementara itu Dewan Pakar DPP HMTI, dr Syafii Siregar S,POG mengatakan, kegiatan Halal bi halal sekaligus tepung tawar haji dan tepung tawar caleg terpilih oleh HMTI adalah sangat bermanfaat bagi semua. 


"Namun yang paling penting adalah sesama masyarakat Tabagsel harus kompak dan bersatu sehingga menghasilkan program-program yang bermanfaat untuk masyarakat Tabagsel" kata dr Syafii yang juga bakal calon Wakil Bupati Madina.


Mewakili Ketua DPD Ikanas Sumut, Abdul Basid Nasution mengatakan, terima kasih atas kesempatan yang berbahagia ini, Kirim salam Ketua DPD Ikanas Sumut Dr Asren Nasution yang berhalangan hadir, semoga kegiatan halal bihalal HMTI ini mendapat berkah dari Allah SWT. 


"Kami juga mengucapkan selamat kepada seluruh yang ditepung tawari semoga senantiasa kita semua sesama masyarakat Tabagsel dapat memberikan yang terbaik," ucapnya.


Sementara itu Sekjend Marga Harahap se Jagat Raya (Mahajaya) Ahmadan Harahap mengatakan, dengan acara halal bihalal ini, mudah-mudahan HMTI terus maju dan berkembang serta berkoaborasi dengan Mahajaya dengan berbagai kegiatan yang positif untuk kemajuan Tabagsel.


Lebih lanjut mantan anggota DPRDSU itu, dalam rangk menjelang Pilkada yang sebentar lagi, kita berharap masyarakat Tabagsel dapat memilih pemimpin yang amanah serta dicintai oleh masyarakat dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Tabagsel.


Hadir dalam acara tersebut Perwakilan marga dan persadaan, DPP HMTI beserta jajaran pengurus, Sekjend HMTI Freddy Daulay, Bendahara HMTI Prof Hj Aisyah Nasution, Dewan Pakar HMTI  Syafii Siregar, Ketua Panitia Maramuda Ritonga, Sekretaris Panitia, Marhot Harahap, SE Sekjend Mahajaya Ahmadan Harahap, Perwakilan Ikanas Sumut, Persama dan para undangan lainnya. (01)


KOMENTAR