Paul MA Simanjuntak Ajak Masyarakat Tetap Jaga Ketentraman dan Ketertiban Umum

Sabtu, 20 April 2024 | 17.08 WIB

Bagikan:
Anggota DPRD Medan, Pau Mei Anton Simanjuntak. (foto : mimbar/mar)

MEDAN, (MIMBAR) - Anggota DPRD Medan, Pau Mei Anton Simanjuntak ajak seluruh masyarakat Medan tetap menjaga ketentraman dan ketertiban umum di tengah masyarakat. Apalagi meyampaikan hasutan yang sifatnya memicu perlawanan hukum terlebih soal kebijakan penetapan parkir gratis dan kenaikan retribusi kebersihan.


"Kita tekankan Pemko menerapkan Perda dengan benar. Masyarakat juga dapat mentaati Perda dengan baik,” pesan Paul MAS yang juga terpilih anggota DPRD Medan 2024-2029 dari PDI Perjuangan, Sabtu (20/4/2024).


Dimana, warga menyampaikan protes dan keluhan terkait parkir gratis konvensional yang berdampak hilangnya pekerjaan juru parkir. Bahkan sering menjadi pertengkaran antara pemilik kendaraan dan pemuda setempat terkait kutipan parkir.


Dikatakan Paul, keluhan warga bukan hanya itu, kenaikan retribusi sampah juga dinilai sangat memberatkan. Sehingga warga tidak akan membayar retribusi lagi dan dimungkinkan membuang sampah kemana saja yang berdampak maraknya sampah liar.


Menyikapi hal tersebut, Paul menyampaikan agar tetap mengutamakan ketentraman dan jangan sampai menimbulkan keributan. Terkait kedua persoalan itu, pihaknya sedang melakukan kajian untuk mendapatkan solusi terbaik. (01)

KOMENTAR