Polres Labusel Periksa Kesehatan Padagang dan Pengunjung Pekan Padangri

Sabtu, 09 Maret 2024 | 17.15 WIB

Bagikan:
Personel Polres Labusel melakukan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat di Pekan Padangri, Sabtu (9/3//2024). (foto : mimbar/ded)

LABUSEL, (MIMBAR) - Satuan Tugas Dokter dan Kesehatan (Satgas Dokkes) Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) menggelar kegiatan Patroli Kesehatan, Sabtu (9/3/2024).


Kegiatan berupa pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin itu dilaksanakan di Pekan Padangri, Desa Simatahari, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labusel.


"Pemeriksaan kesehatan ini kita lakukan sebagai perhatian dan kepedulian kita kepada masyarakat," sebut Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak didampingi Kasi Humas, AKP Sujono.


Pemeriksaan kesehatan Kasubsatgas Dokkes Polres Labusel dan dr Ratnawati itu menyasar kepada pedagang dan masyarakat yang datang ke Pekan Padangri.


Bakti sosial Polres Labusel itu meliputi pemeriksaan kesehatan tekanan darah, gula darah, asam urat, dan kolesterol, serta pemberian vitamin.


"Untuk Patroli Kesehatan kaki ini, 10 orang pedagang dan 15 masyarakat yang datang ke Pekan Padangri mendapat pemeriksaan kesehatan secara gratis," katanya.


Pemeriksaan kesehatan itu disambut hangat pedagang dan masyarakat. Mereka mengaku senang kesehatannya diperhatikan Polres Labusel.


"Kami sangat senang. Dengan begini kondisi kesehatan kami terkontrol. Harapan kami pemeriksaan kesehatan ini dapat terus berjalan. Terima kasih Bapak polisi," ucap warga. (04)


KOMENTAR