Personel Polres Labusel dan Bhayangkari Bagikan Takjil

Jumat, 22 Maret 2024 | 20.57 WIB

Bagikan:
Bhayangkari Polres Labusel membagikan takjil kepada pengguna jalan dan warga kurang mampu, Jumat (22/3/2024). (foto : mimbar/ded)

LABUSEL, (MIMBAR) - Bulan suci Ramadan dimanfaatkan personel Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) dan Bhayangkari dengan melakukan kegiatan bakti sosial, Jumat (22/3/2024).


"Personel Satuan Samapta Polres Labusel bersama Bhayangkari melakukan pembagian takjil dalam rangka menjalani bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah," kata Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak melalui Kasat Samapta, AKP Zulkifli.


Kegiatan bakti sosial itu, lanjut Maringan, selain pembagian takjil ada juga buka puasa bersama yang dilaksanakan secara rutin oleh Polres Labusel dan Bhayangkari jajaran.


"Pembagian takjil kali ini kita lakukan di seputaran Jalinsum Kota Pinang-Gunung Tua Kecamatan Kota Pinang," terang Maringan.


Tak hanya di jalan, pembagian takjil juga menyasar warga yang sedang berada di rumahnya di sekitaran Desa Sosopan.


Turut serta dalam kegiatan itu KBO Sat Samapta Iptu H Sinaga, Kanit I Dalmas, Ipda F Hutauruk dan Bhayangkari Polres Labusel.


"Kita sempatkan mengimbau warga kategori kurang mampu, kaum dhuafa dan anak yatim agar datang untuk mengambil takjil," katanya. (04)


KOMENTAR