Kapolres Nias Manfaatkan Bukber untuk Dengarkan Keluhan Nelayan

Selasa, 19 Maret 2024 | 22.25 WIB

Bagikan:
Kapolres Nias, AKBP Revi Nurvelani berbagi tali asih dengan nelayan, Selasa (19/3/2024). (foto : mimbar/ded)

NIAS, (MIMBAR) - Momentum bulan Suci Ramadan dinilai Kapolres Nias, AKBP Revi Nurvelani untuk saling mempererat silaturahmi.


Itu diwujudkan "Kang Revi" dengan berbuka puasa bersama (bukber) dengan para nelayan, Selasa (19/3/2024).


"Kita sengaja berbuka puasa bersama dengan warga masyarakat Lorong VIII Kelurahan Ilir Gunungsitoli  yang berprofesi sebagai nelayan untuk mempererat silaturahmi," kata Revi.


Dalam kegiatan didampingi Waka Polres Kompol SK Harefa, Kabag SDM Kompol Dodi Nainggolan, serta Para Kasat dan Kasi, Revi sempat berdialog dengan sejumlah yang baru pulang mencari ikan.


"Kesempatan berbuka puasa bersama itu juga kita manfaatkan untuk mendengarkan secara langsung keluhan para nelayan dan masyarakat," sebut Revi.


Selain bukber, Kapolres Nias juga membagikan takjil dan memberi tali asih berupa sembako kepada warga.


"Yang memberi bukan berarti  berlebihan dan yang diberi bukan berarti kekurangan, tetapi berbagi adalah panggilan hati, untuk menjaga silaturahim," ujar Revi didampingi Kasi Humas Polres Nias Iptu Osiduhugo Daeli.


Menurut Revi, berbagi tali asih mempunyai makna penting terutama dalam menguatkan jalinan silaturahim dan sinergitas antara Polri dan masyarakat.


Setelah bukber, Kapolres Nias melaksanakan shalat Magrib bersama warga di Surau Al Huda Lingkungan VIII Kelurahan Ilir Gunungsitoli. (04)


KOMENTAR