Waka Polres Labusel Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Kantor PPK

Sabtu, 17 Februari 2024 | 14.15 WIB

Bagikan:
Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak hadir dalam apel kesiapan pengamanan kantor PPK, Sabtu (17/2/2024). (foto : mimbar/ded)

LABUSEL, (MIMBAR) - Waka Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, memimpin apel persiapan pengamanan di kantor PPK Kecamatan Torgamba, Sabtu (17/2/2024). 


Tampak hadir dalam apel tersebut, Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak dan pejabat utama (PJU) lainnya.


Dalam arahannya, Bambang  menyampaikan pentingnya pelaksanaan tugas dengan baik dan sikap humanis terhadap masyarakat.


Bambang Gunanti mengingatkan kepada personel Polres Labusel agar menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Bersikap humanis terhadap masyarakat yang berkunjung ke kantor tersebut, sebagai bagian dari pelayanan kepada publik.


Waka Polres juga menjalin komunikasi yang baik dengan petugas PPK Kecamatan Torgamba, dan mengajak untuk bekerja sama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman serta kondusif. 


"Dengan adanya kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara kepolisian dan instansi terkait untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat," ujarnya.


Kegiatan tersebut juga menjadi bukti nyata aparat kepolisian selalu siap dan tanggap dalam mengantisipasi serta melakukan langkah-langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan. (04)


KOMENTAR