Polres Labusel Patroli Cegah Kejahatan Malam

Rabu, 28 Februari 2024 | 11.17 WIB

Bagikan:
Personel Polres Labusel menggelar patroli malam, Selasa (27/2/2024). (foto : mimbar/ded)

LABUSEL, (MIMBAR) - Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) melaksanakan patroli malam sebagai langkah pencegahan dini tindak kejahatan, Selasa (27/2/2024).


"Patroli malam ini kita lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktivitas malam hari," kata Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak melalui Kasi Humas, AKP Sujono, Rabu (28/2/2024).


Patroli malam itu dilakukan di wilayah Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labusel. Kegiatan itu menargetkan berbagai tindak kriminal, terutama kejahatan jalanan.


Adapun sasaran patroli, yakni lokasi strategis, seperti kantor PPK Kecamatan Sungai Kanan, Bank BRI Langga Payung, dan SPBU Aman Makmur Desa Hajoran. 


"Dengan kehadiran kami di lapangan, kami berharap dapat memberikan perlindungan serta meminimalisir potensi tindak kejahatan dan pelanggaran hukum lainnya di wilayah ini," sebutnya.


Selain menjaga keamanan, sambungnya, patroli ini juga bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dengan melakukan pengawasan terhadap pelanggaran-pelanggaran yang mungkin terjadi.


"Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini," tambahnya.


Diharapkan, patroli ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap keamanan. (04)


KOMENTAR