Kapolres Labusel Berbagi dengan Penggali Kubur dan Bilal Mayit

Jumat, 02 Februari 2024 | 22.10 WIB

Bagikan:
Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak memberikan tali asih kepada penggaki kubur dan bilal mayit, Jumat (2/2/2024). (foto : mimbar/ded)

LABUSEL, (MIMBAR) - Kapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel), AKBP Maringan Simanjuntak menggelar Jumat Berkah di halaman Mako Polres Labusel, Jimat (2/2/2024) sore.


Kegiatan itu dirangkai dengan pemberian Tali Asih kepada Penggali Kubur dan Bilal Mayit sebanyak 75 orang.


"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat," ujar Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak.


Diharapkan, ikatan silaturahmi antara Polres Labusel dengan masyarakat, khususnya para penggali kubur dan bilal mayit tetap terjalin dan menciptakan situasi kamtibmas yang semakin kondusif.


Dalam kesempatan itu, Maringan sempat membagikan nomor kontak yang senantiasa dapat dihubungi masyarakat untuk melaporkan setiap gangguan kamtibmas dan peredaran narkoba di lingkungan tempat tinggalnya.


Sementara, erwakilan Penggali Kubur dan Bilal Mayit atas bana Bapak Anas Ritonga mengucapkan terimah kasih atas perhatian yang diberikan Polres Labusel.


Anas menyampaikan apresiasi kepada Polres Labusel yang telah menjalin kemitraan kepada masyarakat, khususnya Penggali Kubur dan Bilal Mayit.


Mereka juga mendoakan agar seluruh pejabat Polres Labusel semakin amanah serta senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas.


Turut hadir dalam kegiatan itu, Waka Polres Labusel, Kompol Bambang G Hutabarat dan para pejabat utama (PJU). (04)


KOMENTAR