Haris ST Kembali Pimpin KONI Asahan

Kamis, 07 Desember 2023 | 14.37 WIB

Bagikan:

Asisten I Buwono Prawana SIP MSi hadiri Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Asahan di Aula Hotel Marina, Kamis (7/12/2023). (foto : mimbar/diskominfo asahan)


ASAHAN, (MIMBAR) - Asisten I Buwono Prawana SIP MSi hadiri Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Asahan di Aula Hotel Marina, Kamis (7/12/2023).


Bupati Asahan dalam pidatonya yang dibacakan Asisten I mengatakan KONI memiliki tugas untuk merencanakan, mengkordinasikan, membina dan peningkatan prestasi atlet. Pemkab Asahan mendukung agar KONI menjadi wadah untuk mengangkat marwah bangsa melalui olahraga.


Asisten I berpesan melalui Musorkab ini kita perkuat organisasi menuju prestasi puncak pada Porprov tahun 2024 dan event bergengsi lainnya. Musorkab ini menjadi momentum mengevaluasi program yang telah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan.


Kepengurusan KONI Asahan 2023 - 2027 diharapkan membahas program pembangunan, pembinaan keolahragaan jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang.


"Pemkab Asahan berharap dengan program yang dihasilkan tidak hanya kepentingan organisasi, namun memajukan dunia olahraga. di Kabupaten Asahan. Kita berharap siapa yang akan terpilih memimpin KONI ke depan agar terus membina para atlet", kata Asisten I.


Ketua KONI Asahan Haris ST mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang selama ini mendukung saya sebagai Ketua KONI priode 2019 - 2023. Haris juga berharap dukungan untuk priode berikutnya.


Wakil Ketua KONI Sumut, Syakriluddin  mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyiapkan Musorkab Ini. Kegiatan ini selain untuk memilih kepengurusan baru, juga bertujuan untuk silaturahim antar anggota. KONI merupakan sebagai kordinator di bidang olahraga untuk Pemerintah.


Dewan Kehormatan Nurkarim Nehe SE MSp mengucapkan terima kepada KONI Asahan priode 2019 - 2023. Selama 4 tahun ini cabang olahraga selalu meningkat. Siapapun yang menjadi pengurus KONI kedepan, diharapkan memperhatikan semua cabang olahraga demi suksesnya visi misi Pemkab Asahan (Edo)


KOMENTAR