Bupati Asahan Lantik Pengurus Badan Wakaf Indonesia

Kamis, 21 Desember 2023 | 09.50 WIB

Bagikan:
Bupati Asahan, H Surya BSc lantik Badan Wakaf Indonesia Kabupaten Asahan periode 2023 - 2026 di Hotel Antariksa Kisaran, Kamis (21/12/2023). (foto : mimbar/diskominfo asahan)

ASAHAN, (MIMBAR) - Bupati Asahan, H Surya BSc lantik Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kabupaten Asahan periode 2023 - 2026 sekaligus membuka Workshop BWI di Hotel Antariksa, Kamis (21/12/2023).


Dr H Faisal Sadad Harahap selaku panitia menyampaikan kegiatan ini adalah pelantikan BWI dan workshop penyelesaian sengketa perwakilan tanah milik BWI. Tujuannya untuk pengamanan, penguatan dan pengembangan tanah wakaf serta penguatan organisasi BWI Asahan


Ketua terpilih H Sudirman Latsa SPdI menegaskan akan selalu mendukung program yang di jalankan Pemerintah. Mohon doa dan dukungan, agar saya dan rekan rekan dapat menjalankan amanah ini dengan baik, sehingga BWI Asahan semakin baik. 


Bupati Asahan berharap kepada pengurus BWI Asahan untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan senantiasa berkoordinasi dengan Pemerintah dan pihak terkait agar potensi wakaf dapat diberdayakan dengan baik. 


"Semoga dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan visi misi organisasi," kata Bupati. 


Bupati mengingatkan saat ini kita memasuki masa Pemilu 2024, untuk itu diharapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap menjaga netralitas. Bupati mengimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga stabilitas keamanan dan kerukunan. 


"Gunakanlah hak pilih dengan baik dan benar di tanggal 14 Pebruari 2024. Semoga kita mendapatkan pemimpin yang mampu mensejahterakan masyarakat", kata Bupati. 


Pengurus BWI Asahan : Ketua H Sudirman Latsa SPdI, Sekretaris Zulham Rany SH, Bendahara Asmeri Sitorus SH dan bidang lainnya. (Edo)


KOMENTAR