BRI BO Medan Thamrin Berikan Bantuan ke Panti Asuhan Bethlehem

Sabtu, 30 Desember 2023 | 09.23 WIB

Bagikan:
Tim BRI BO Medan Thamrin saat memberikan bantuan ke Panti Asuhan Bethlehem. (foto : mimbar/ded)

MEDAN, (MIMBAR) - Bank Rakyat Indonesia Branch Office (BRI BO) Medan Thamrin menyalurkan bantuan berupa sembako kepada anak yatim/piatu dalam Program Berbagi Kasih bersama BRI.


Melalui kolaborasi BRI Peduli (BRIkasih) dan Persekutuan Karyawan/ti Kristiani (PKK) BRI Regional Office (RO) Medan, dalam rangka menyambut Perayaan Natal Tahun 2023.


Adapun bantuan sembako yang diberikan sebanyak 30 paket, diserahkan ke Panti Asuhan Bethlehem oleh dua orang Pengurus PKK BRI BO Medan Thamrin, yakni Adrianus Sebayang dan Andi Saputra Lubis, Sabtu (23/12/2023).


Pengurus PKK BRI BO Medan Thamrin, Adrianus Sebayang berharap, dengan diberikannya bantuan sembako kepada anak yatim/piatu tersebut, dapat menambah motivasi dan semangat buat anak-anak panti asuhan dalam menjalani akitivitas mereka sehari-hari.


Dalam hal ini, tambah Adrianus, BRI BO Medan Thamrin juga ikut serta dalam memeriahkan Hari Natal bersama mereka. 


"Kitalah keluarga dan orang tua mereka. Anak-anak yatim/piatu tersebut merupakan tanggung jawab kita bersama untuk memberikan kebahagiaan kepada mereka. Bantuan-bantuan seperti yang diberikan BRI ini, diharapkan juga dapat terus berlanjut. Sukses selalu buat BRI agar menjadi bank yang kuat dan hebat, shalom,Tuhan Yesus memberkati," tandasnya, Sabtu (30/12/2023). (04)


KOMENTAR