Satlantas Polres Sergai Identifikasi Korban Laka Lantas tak Sadarkan Diri

Sabtu, 18 November 2023 | 17.58 WIB

Bagikan:
Petugas Satlantas Polres Sergai mengidentifikasi korban lala lantas tak sadarkan diri. (foto : mimbar/ded)

SERGAI, (MIMBAR) - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Serdangbedagai (Sergai) berhasil mengidentifikasi korban tak sadarkan diri tanpa identitas.


Kasi Humas Polres Sergai, Ipda Brimen kepada awak media, Sabtu (18/11/2023) mengatakan, laka lantas itu terjadi di jalan umum Medan Tebing Tinggi Km 63-64 simpang Pasar Senen Dusun VI Rampah Kiri Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah pada Jumat (16/11/2023) sekira pukul 17.00 WIB 


 "Awalnya kita kesulitan mengidentifikasi pengendara karena tidak ada membawa identitas diri, tidak membawa alat komunikasi, kondisi tidak sadarkan diri. Namun, kita berhasil mengidentifikasi korban bekerja sama dengan Samsat sesuai dengan registrasi kendaraan," katanya.


Dijelaskannya, awalnya Unit Gakkum Satlantas Polres⁩ Sergai melakukan cek dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban diketahui bernama Suwandi (59), warga Sei Rejo Sei Rampah, Sergai. Korban mrngalami lebam pada kepala belakang serta wajah. "Kita berterimakasih kepedulian Rumah Sakit Sultan Sulaiman sudah memberikan perawatan medis, meskipun korban tanpa identitas," sebutnya.


Laka lantas itu berawal saat pengendara sepeda motor Yamaha N Max tanpa plat dari arah Medan menuju Jalan Tebing Tinggi mendahului dari sisi kanan Honda Vario yang dikendarai Suwandi.


Mereka melaju searah, namun diduga korban menabrak bagian samping kanan Honda Vario.  "Saat ini sepedamotor Honda Vario No reg BK -4236- XAO sudah diamankan di Satlantas Polres Sergai sebagai barang bukti dalam proses hukum. Sedangkan identitas pengendara lainnya (kontra) masih dalam lidik," ujar Brimen. (04)


KOMENTAR