Polres Labusel Lakukan Penanaman Pohon

Sabtu, 04 November 2023 | 15.26 WIB

Bagikan:
Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak menanam pohon di halaman mako, Sabtu (4/11/2023). (foto : mimbar/ded)

LABUSEL, (MIMBAR) - Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) menggelar kegiatan bakti sosial dan penanaman pohon di halaman markas komando (mako), Sabtu (4/11/2023).


Hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak, Waka Polres Kompol Bambang G Hutabarat, Kabag SDM, Kompol Eduar, Kapolsek Torgamba, AKP Ilham Lubis dan para PJU Polres Labusel serta masyarakat penerima bantuan sembako


"Ini untuk penghijauan dan membuat alam terbuka hijau," sebut Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak didampingi Waka Polres, Kompol Bambang Gunanti dan Kasi Humas, AKP S Gurusinga.


Kata dia, kegiatan bakti kesehatan, bakti sosial dan penanaman pohon itu digelar dalam rangka, "SDM Polda Sumut Mengabdi Untuk Negeri" di Polres Labuhanbatu Selatan.


"Kegiatan itu juga kita rangkai dengan membagikan sembako kepada masyarakat," kata Maringan.


Dalam sambutannya, Maringan mengajak personel dan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan. Selalu berhati-hati dalam beraktivitas sehari-hari.


Senada, Waka Polres Kompol Bambang G Hutabarat juga mengajak untuk menjaga lingkungan dan kesehatan agar dapat melaksanakan tugas dan pekerjaan dengan baik. (04)


KOMENTAR