PKK Asahan Revitalisasi Taman Toga Rambate Rata Raya

Selasa, 07 November 2023 | 11.48 WIB

Bagikan:
Bupati Asahan, H Surya BScre tinjau revitalisasi taman toga rambate rata raya di Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat, Selasa (7/11/2023). (foto : mimbar/diskominfo asahan)

ASAHAN, (MIMBAR) - PKK Asahan revitalisasi taman toga rambate rata raya yang terletak di Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat, Selasa (7/11/2023).


Saat revitalisasi tampak hadir Bupati Asahan, Ketua PKK Asahan, OPD dan Camat Kota Kisaran Barat.


Ketua PKK Asahan, Hj Titiek mengatakan revitalisasi ini untuk menghidupkan kembali taman toga rambate rata raya yang sebelumnya terberdaya berbagai jenis tamanan toga.


Hj Titiek menambahkan revitalisasi ini juga bertujuan untuk memperbaiki sarana dan prasarana. Dengan harapan taman toga ini banyak dikunjungi masyarakat. Di taman toga ini kita dapat mengetahui berbagai jenis tanaman yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh.


Hj Titiek berharap, Pemkab Asahan dapat membantu PKK untuk merevitalisasi taman toga ini.


Bupati Asahan, H Surya BSc meminta kepada OPD terkait, untuk membantu PKK Asahan dalam meravitaliasi taman toga, khususnya memperbaiki sarana dan prasarana yang dibutuhkan. 


"PKK Asahan merupakan mitra Pemkab Asahan dalam mewujudkan visi misi sejahtera, religius dan berkarakter", kata Bupati (Edo)


KOMENTAR