Pelaku Penyerangan Karyawan Cue Ball Ditangkap

Kamis, 02 November 2023 | 15.42 WIB

Bagikan:
Korban saat dirawat di rumah sakit. (foto : mimbar/ded)

MEDAN, (MIMBAR) - Seorang terduga pelaku penyerangan dan penganiyaan karyawan Cue Ball di Jalan Sei Belutu, Medan Selayang ditangkap kepolisian.


Dia berinisial AA, warga Kecamatan Patumbak mengaku sebagai wartawan. Polisi masih terus mengembangkan kasusnya.


Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal, AKP Suyanto Usman menyebutkan, terduga pelaku diamankan dari wilayah Patumbak, Rabu (1/11/2023) sekitar pukul 23.30 WIB.


Kata dia, kepada penyidik, AA mengaku sebagai oknum wartawan. Pelaku juga menunjukkan kartu Pers nya kepada petugas.


"Pelaku inisial AA (22) karyawan swasta, mengaku oknum wartawan lengkap dengan kartu tanda pengenalnya," sebut Suyanto, Kamis (2/11/2023).


Dia mengaku, sedang memburu dua pelaku lain yang identitasnya sudah diketahui.


Sebelumnya, korban Aris Gunawan (22), diserang dan dianiaya tiga pelaku saat berada di depan Cue Ball tempatnya bekerja di Jalan Sei Belutu, Medan Selayang.


Korban dihantam stik biliar hingga bagian kepalanya robek dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Bahkan, korban sempat diancam tembak.


Menurut keluar korban, tidak memiliki masalah dengan para pelaku. Tidak tahu motif penyerangan itu.


Ketiga pria itu mengaku mencari seseorang dan bertanya kepada korban. Namun, korban mengaku tidak tahu. Korban juga sempat ditanya apakah ada orang masuk ke dalam dan dijawab tidak ada.


Tak lama kemudian, seorang pelaku masuk ke dalam tempat korban bekerja mengambil stik biliar. Benda keras itu dihantamkan ke kepala korban secara berulang. (04)


KOMENTAR