Kapolres Ajak Sukseskan Pemilu 2024, Kesalahan Segera Diselesaikan

Rabu, 15 November 2023 | 14.20 WIB

Bagikan:
Kapolres Labusel, AKBP Maringan Simanjuntak didampingi Waka Polres, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat bercengkrama dengan Bupati Labusel, H Edimin, Rabu (15/11/2023). (foto : mimbar/ded)

LABUSEL, (MIMBAR) - Kapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel), AKBP Maringan Simanjuntak mengajak semua pihak untuk menyukseskan pemilihan umum (pemilu) 2024.


Ajakan itu disampaikan Maringan saat bertemu dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat Labusel dalam rangka Colling System untuk menciptakan pemilu damai di Warkop Pinang Raja Kota Pinang, Rabu (15/11/2023).


"Mari kita sama-sama sukseskan pemilu 2024 dengan damai tanpa ada keributan," ujar Maringan.


Hadir dalam kegiatan itu, Bupati Labusel, H Edimin, Wakapolres Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, Kabag Ops, Kasie Propam Polres AKP IA Ginting, pimpinan cabang Bank Sumut Kotapinang Alamsyah Dipanegara, sejumlah caleg, tokoh masyarakat H Umar Tanjung, insan media dan undangan lainnya.


Dalam kesempatan itu, Maringan menekankan, menjelang pemilu ini agar semua pihak tetap menjalin silahturahmi. Menjaga ketertiban diri sendiri dan masyarakat luas.


"Apabila ada kesalahan dari penyelenggara agar sama sama kita koordinasikan dengan baik atau dilaporkan ke Panwas agar ditindak lanjuti atau diproses," tegasnya. (04)


KOMENTAR