Bupati Asahan Hadiri Pelantikan Perkumpulan Guru Madrasah Indonesia

Selasa, 14 November 2023 | 12.37 WIB

Bagikan:
Staf Ahli Bupati Asahan hadiri pelantikan Perkumpulan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) Kabupaten Asahan di Aula Gedung Zulfirman Siregar Universitas Asahan, Selasa (14/11/2023). (foto : mimbar/diskominfo asahan)

ASAHAN, (MIMBAR) - Bupati Asahan diwakili Staf Ahli Pemerintahan Bidang Hukum dan Politik, M Yusuf Lubis SH MSi menghadiri pelantikan Perkumpulan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) Kabupaten Asahan periode 2023 - 2028 di Aula Gedung Zulfirman Siregar Universitas Asahan, Selasa (14/11/2023).


Yusuf Lubis saat membacakan pidato Bupati Asahan mengatakan thema kegiatan ini adalah "guru madrasah maju, berkualitas untuk mewujudkan masyarakat Asahan religius dan berkarakter".


"Melalui acara ini mudah mudahan lebih mendorong kita untuk dapat meningkatkan silaturahmi dan motivasi untuk membangun dan mewujudkan visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter", kata Yusuf.


Lebih lanjut, Yusuf mengatakan pada prinsipnya Pemkab Asahan berupaya menyahuti harapan masyarakat. Namun kami juga memiliki harapan kepada masyarakat untuk terus mendukung program kedepan dan terjalin kerjasama yang baik dan berkesinambungan.


Dalam beberapa bulan kedepan masyarakat Indonesia akan menghadapi Pemilu serentak (Presiden/Wakil Presiden, DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota) tanggal 14 Pebruari 2024. Untuk itu diharapkan kepada ASN untuk tetap menjaga netralitas.


"Dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga stabilitas keamanan dan kerukunan. Gunakan hak pilih dengan baik dan benar", kata Yusuf. (Edo)


KOMENTAR